CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 22 Mei 2008

Sakit..

Pagi tadi, pasca bangun tidur saya coba mengeluarkan sedikit suara dengan mambangunkan adik saya, dan...dan..dan.. suara saya hilang. Hilang...ya...hilang, hmmm mungkin tersisa sedikit, hanya cukup untuk berbisik. Duh..sakit banget ni, penyakit biasa, sakit tenggorokan.. Lendir-lendir terasa di dalam sana, sulit sekali untuk dikeluarkan, huff...minum dulu.. kalau dipaksa dikeluarkan resikonya adalah tenggorokan luka, duh...terpaksa harus dikeluarkan pelan-pelan, sakit banget..
Ya Rabb..jadikan penyakit ini sebagai penggugur dosa dan kesalahan yang Hamba lakukan...

Oh ya..kemarin clearance, terpaksa dilakukan dalam 2 hari, karena hari Senin ada beberapa orang yang cuti sehingga tidak bisa dimintai tanda tangan. Agak sedih juga sih... ketemu sama Pak Abun, pembuka blokir time sheet; Mbak melni, yang udah bantuin saya menyelesaikan expense yang sempet di-reject; Bapak-bapak di ruang mailing yang udah banyak saya repotin waktu harus ngambil dokumen dari Dior; Bapak yang jagain tempat fotocopy, yang udah bantuin saya men-scan smua dokumen-dokumen pajak, ya...sepotong pengalaman manis yang kayaknya bakal sulit buat dilupakan, terima kasih bapak, ibu, dan teman-teman semuanya yang sudah membantu saya selama 4 bulan di EY...

Tidak ada komentar: