CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 02 Mei 2008

Bersilaturahmi

Libur tanggal 1 Mei, saya dan 2 orang sahabat saya, Yuli dan Ine berencana untuk mengunjungi salah seorang senior di kampus yang dua bulan lalu mendapat titipan dari Allah berupa seorang bayi mungil. Kami berencana berangkat pukul 10 pagi, namun berhubung jarak ke rumah teteh tersebut cukup jauh, dan kami pun belum membeli sedikit buah tangan untuk beliau dan bayi mungilnya, jadilah kami terdampar terlebih dahulu ke ITC Cempaka Mas.
Mengapa mesti Cempaka Mas?? Karena ITC Cempaka Mas cukup dekat dari rumah beliau di Cempaka Putih. Subhanallah milih kado buat bayi itu cukup sulit (hmm...mungkin karena kami belum terbiasa). Tapi berbekal ke-sok-tahuan saya dan Ine, serta keberanian Yuli buat nawar gila-gilaan, akhirnya dapatlah dua buah barang. Yang pertama, pilihan saya tentunya.. tempat buat naroh botol susu yang katanya sih bisa tetep menjaga kehangatan susu setelah air panas dimasukkan. Fungsinya jelas berbeda dengan termos. Kalau termos menjaga agar airnya tetap panas, tempat botol ini menjaga supaya susu tetap hangat. Warnanya lucu, dasarnya putih dengan motif gambar berwarna pink, cute buat anak perempuan. Saya memilih tempat botol susu itu soalnya saya berpikir kayaknya jarang ada orang yang mikir sampai kesana, paling banyak kan ngasihnya selimut, dan peralatannya gt. Malah tadinya saya mau ngasih usulan termos aja, soalnya pasti bakal terpakai terus. Saya paling gak suka ngasih kado buat orang lain (tapi kalo saya yang dikasih kado sih gak nolak, hehehe), sekalinya ngasih kado buat orang itu pun mesti yang terpakai sama orang yang bersangkutan, pokonya harus yang ada gunanya deh. Malah sahabat saya sendiri lupa saya beliin kado berkaitan dengan hidayah berjilbab yang didapatkannya, sori berat ya Yul, besok kan qt jalan-jalan tu langsung tunjuk aja ya mau yang mana..!! (gak romantis banget ya? heuheuheu). Back to the topic, nah kalau kado yang kedua itu selimut (pilihan Ine loh), supaya ngepasin budget juga siyh...Baru bagian nawar, yuli deh...
Dari ITC Cempaka Mas shalat dulu, eh..nyampe rumah Teh Yuni udah jam setengah 3 gt...wuishhh panas banget. Ini sang bayi dan umminya..



Di rumahnya, teh yuni menceritakan tentang perkembangan bayi mungilnya..lantas menunjukkan buku kelahiran bayi mungilnya, lucu banget foto sang bayi di hari pertama kelahirannya..

Lihat...ada cap telapak kaki sang bayi mungil juga, hmmm mirip kayak tapak kaki yang diatas batu prasasti gt ya...(inget telapak kaki raja-raja jaman dulu) tapi yang ini versi mungilnya...hehe

Beliau juga bercerita mengenai proses persalinan yang beliau alami, air ketubannya yang sudah sempat pecah ketika di rumah, subhanallah.. seorang ibu memang luar biasa ya.. menahan rasa sakit yang luar biasa untuk melahirkan anak-anaknya. Mampukah aku menjadi seorang ibu yang baik kelak? Insya Allah...Allah Maha memudahkan segalanya...

Tidak ada komentar: