CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 30 Mei 2008

Aku Jatuh Cinta

Aku jatuh cinta

Tatkala membaca bait-bait kata yang Kau tujukan untukku

Aku benar-benar jatuh cinta

Saat kuresapi dan kubayangkan Engkau membacakan ayat-ayatMu di hadapanku

Aku sungguh jatuh cinta

Ketika meyakini bahwa Kau tidak akan pernah meninggalkanku

Ya Rabb…

Setitik hidayah yang pernah Kau berikan untukku telah menggunung menjadi lautan kerinduan untuk bertemu denganmu

Pun tatkala masalah menghampiriku

Juga ujian-ujian yang Kau berikan untukku

Saat ini, masa terberat untukku…

Aku masih memiliki keyakinan Cinta-Mu takkan berubah untukku

Ada terselip keimanan dalam hatiku untuk selalu percaya

Bahwa Engkau takkan pergi meninggalkanku sendiri

Dalam segala kegalauan hatiku ini

Tidak ada komentar: