CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 10 Agustus 2008

IPA 6 on walimahan Dom

Dom..naha akad jeung walimahan teh meni jauh-jauh pisan? Akad di Jatinangor, resepsi di Jalan Peta *hwadoooh...gpp deng yang penting bisa ketemuan sama temen-temen IPA 6 lagi..
Janjian seperti biasa di kosan Wildan dan Putra, Bali 5. Nyampe sana jam 10.30an trus belum ada siapa-siapa, baru ada Saya, Risa ama Poet. Akhirnya, narsis-narsisan dulu di mobil.

Abis itu, karena orang-orang belum pada datengnya (kecuali Wildan yang emang ngekos di sana) akhirnya kami bertiga ngebungkus kado dulu. Dasar ibu-ibu suka gak tahan kalo udah masuk tempat belanja, sempet muter-muter dulu sambil nunggu bungkus kadonya beres.
Beres bungkus kado setengah 12. Anak-anak udah pada dateng. Blok gosip yang udah muncul Acid sama Army, trus ada Oya, Erni, Tya, Bintang, Dicka (sama....), Iqbal, ama Ikhsan. Akhirnya berangkat hampir jam 12.
Tempatnya lumayan jauh, nyaris ke Carrefour yang ada di molis :-o parkiran juga susah. Untung aja Poet liat ada mobil yang baru keluar. Bintang yang nyetir pas di belakang terpakasa harus mundur dulu. Maaf tang, qt nyerobot jatah parkir kamu, :D
Ketemu banyak anak SMA 3. Anak Ipa 6 juga ada yang nyusul. Ada Mira, (kangen banget Mir, nikahan kamu aja amel gak dateng) Yuniar, Buluk, Irma, Miftah, Andi. Ketemu Putra juga, ternyata dia jadi pager-pager-an...

Gak sempet mang-capture pas foto di pelaminannya, tapi kayaknya Risa punya, I'll posted then... Rusuh pisan pas difoto..

Pulang jam 2 an, balik lagi ke Bali 5, cuma mau minta minum doang, abis itu balik deh...

Nyampe rumah bete banget, lupa bawa kunci, jadi terpaksa nungguin orang rumah balik dari nganter adik tenis. Trus tiba-tiba adik saya maksa minta dibeliin cat air, padahal udah setengah 5. Terpaksa deh pergi ke Point jam sgitu. Susah lagi dapet parkirnya. Bete deh pokoknya. Mana tadi pagi udah bete karena berantem ga penting lagi :( capek banget deh pokoknya hari ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.