CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 05 Agustus 2008

Gak selamanya kita bisa ngelewatin hari-hari yang menyenangkan

Kayak kemarin..saya mendapatkan hari “terindah” karena ditulis dalam tanda kutip, itu berarti sebaliknya ya…:D

Beteeee banget.

Seperti biasa, saya suka naro kunci kamar saya di kamar adik. Trus kunci kamar adik dibawa sama mama. Mama bilang kunci tsb ada di kamarnya (kamar mama). Setelah berjuang keras selama 2 jam berusaha untuk mencari kunci tersebut, sampai seisi rumah digeledah (wuuiih bahasanya), ternyata kuncinya gak ketemu juga. Nelpon mama, nanya dimana mama naro kuncinya, eh dengan kekeuhnya mama ngejawab, coba dicari aja di kamar. Nelpon lagi kedua kalinya, trus sambil bilang, “Ma, coba deh periksa tas.” Dan ternyata ….benar sekali sodara-sodara..kuncinya kebawa sama mama ke kantor, Huaahhh..bete seharian. Mana bahan buat ujian brevet ada di dalam kamar…Harus menenangkan diri ni, akhirnya mencoba makan di luar, dan terjadilah bete sekali lagi, karena tempat makannya tutup, indah bukan?

Dan tadi malam merupakan Ujian brevet yang paling sulit diantara ujian-ujian sebelumnya, untung ikhlas, jadi gak bete-bete banget.

Sepertinya hari ini banyak yang bete juga deh..ada yang kehilangan dompet, ada yang kehilangan hp, mana pake acara dikerjain lagi ama yang nyolongnya..

Udah ah..gak usah pada bete ya..Mudah-mudahan rezekinya dilipatgandakan sama Allah swt, aamiin….

Tidak ada komentar: