CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 08 Juli 2008

I'm home...!

Yap..akhirnya balik juga dari jalan-jalan ke Pekanbaru. Pulang ke Bandungnya sendirian, terpaksa. Gara-gara Senin harus ikutan tes TOTAL. Nyampe rumah jam 10 malem, cuapek banget...! Paginya kudu nyampe di ITB jam 7. Secara kutaktahu dimanakah GKU Timur itu. Untung aja barengan ama Ibu Yuli. Mentang-mentang bos besarnya liburan dia ikut-ikutan cabut kerja. Padahal dicariin tu ama bos yang satu lagi, bos botak, temen berantemnya. Tumben banget si Ibu gak telat datengnya.
Pas nemuin gedungnya, harus naik tangga 4 lantai, lumayan...pas Bandung lagi dingin-dinginnya tu..jadi agak anget karena berolahraga naik tangga. Tesnya baru mulai sekitar jam setengah 10. Sebelumnya disuruh ngisi data diri, trus ndengerin presentasi dari Pak Atmaryadi, yang kata si Ibu Yuli mirip ama Darius, mengenai company profile dan tahapan rekruitmen. Terakhir ada pengarahan dari penyelenggara tesnya, Bappenas.
Soalnya? Whuaa jangan ditanya deh..250 soal harus dikerjakan dalam 3 jam!!! Males banget kan?! Bagian pertama verbal. Kata-katanya aneh-aneh deh, perasaan baru pertama kali lihat kata-kata itu, dan kayaknya cuma satu yang yakin dikerjain, yaitu padanan katanya wahid, hehehe parah ya...Bagian kedua itu ngitung2 matematik, mana otak udah rada-rada lemot lagi gara-gara keseringan pake kalkulator selama di EY. Trus soalnya tu yang pangkat-pangkatan, gak cuma pangkat 2, tapi ada pangkat 3nya juga, udah lupa euy...!! Untung di bagian kedua banyak yang saya loncat. Jadi saya udah sempet liat soal yang lebih mudah di belakang. Sisanya...nembak...!!! Hahahaha. Bagian yang ketiga ini yang rada mending, logika gitu deh..
Pasrah... Entahlah hasil tesnya bagus apa gak, yang penting udah berusaha..!!!
Gara-gara tes itu saya jadi sakit leher, baru kerasa tadi pagi. Kayaknya karena terlalu serius ngerjainnya, hehehe boong banget...
Ntar deh cerita+foto-foto di Pekanbarunya menyusul..

2 komentar:

Doti mengatakan...

Dan bagaimanakah hasil tesnya? :)

amel135 mengatakan...

@Oti:
Hasilnya Ti?
Blum ada sih..
Tapi hasil TPAnya udah dikirim sama Bapenas. Cuma 539 euy.. Hahaha..sedikit di atas rata-rata. Yang penting udah nyoba..biar ga penasaran aja.