CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 01 September 2008

Cuaca di hari pertama Ramadhan benar-benar harus dihadapi dengan kesabaran ekstra. Siang-siang Masya Allah panas banget. Gak di dalam, gak di luar rumah. Baru sekitar setelah Ashar cuacanya mulai ‘membaik’. Ditambah lagi pagi-pagi harus udah ngebujuk adikku, huff.. bikin emosi.

Badan sempet memanas setelah sempat keluar rumah hingga Dzuhur. Akhirnya abis rutinitas shalat Dzuhur dan sebagainya harus mendinginkan kepala dan tubuh sejenak.

Shalat Ashar, trus sempet liat-liat tv. Ternyata acara-acara yang tayang di tv gak beda jauh kayak hari-hari biasa. Gak berkesan bahwa sekarang tu lagi bulan Ramadhan. Sinetron-sinetron gak penting masih muncul, trus acara-acara yang mengeksploitasi hubungan cowok cewek juga masih juga tayang.

Tapi saya sempet liat film anak-anak"Upin dan Ipin". Lucu deh.. Gak tau besok masih tayang lagi apa gak.. Sempet nemu cuplikannya juga ni..

Trus sempet denger berita juga, katanya pihak Angkasa Pura lagi getol-getolnya menyisir area kedatangan bandara buat menahan mobil-mobil yang lagi di parkir disana. Yap benar sekali… Skarang gak boleh lagi memarkir kendaraan di area kedatangan Bandara Soekarno Hatta. Kalau ketauan dan ketangkep petugas, akibatnya ban mobil ‘dikunci’ sehingga mobil tidak bisa bergerak kecuali pemilik kendaraan menghubungi petugas.

Tidak ada komentar: