CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 12 September 2008

Capek Day...!

(Memang bener-bener hari yang bikin capek; diintonasikan dengan logatnya Cincha Lowrah)

Fiuhh…

Pagi-pagi mama pulang dari Jakarta trus langsung ke kantor. Sebelumnya sempet belanja dulu di pasar. Jadi kerjaan saya pagi itu adalah membereskan belanjaan. Sekitar jam 12 siang mulai masak macaroni schottel (well this one is better that the one I brought to the Brevet class). Menjelang Ashar jamput Ayah di kantor mama. Trus mulai masak. Sempet bingung gara-gara gak dikasi instruksi buat masak apa. Belum lagi bolak balik atas bawah untuk ngirim sms gara-gara feel guilty, akhirnya acara masaknya gak beres-beres. Ditambah kejadian yang hampir bikin saya mati sia-sia. He eh beneran… Gara-gara mau ngeblender jambu buat di jus tu… Si blender ternyata penutup kabelnya kebuka, mungkin gara-gara kesentuh alat masak yang panas. Udah dua kejadian gara-gara tu blender. Dia pernah bikin saya dan mama kesetrum dengan hebatnya masing-masing satu kali. Nyetrumnya lebih parah daripada waktu saya kesetrum megang bola lampu. Nah yang tadi sore tu si blender bikin ulah lagi. Kabelnya konslet, akibatnya listrik di rumah ngebalik gt, mati. Mana dari kabel yang kebuka itu keluar percikan apinya lagi, wuiiih nyeremin deh. Gak kebayang kan kalo saya megang bagian itunya, bisa mati sia-sia.

Trus mama pulang… tahu masakannya belum beres langsung deh agak-agak mengomel gitu, jadi gak enak hati ni. Ya…secara Beliau capek banget gitu, baru dari Jakarta, trus kerja lagi, pas pulang kan pengennya bisa tiduran dulu sebelum buka, ternyata oh ternyata anaknya bikin dia ngomel-ngomel lagi, ampun Ma…

Selesai buka, masih ada kerjaan lagi, nyuci piring..huhuhu…capek..pegel..mana sakit perut lagi, haduuuuuhhh….pengen tidur….

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

horror..horror..horror..
pensiunin aja tu si blender..membahayakan jiwa..

AMEL MEMANG WANITA SEJATI..
(sampe hari ini risa slalu beli makanan di luar buat buka pwasa..hehew)