CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 27 April 2008

Four Best Things ever happened in my life


1. Being the first child of my family
Yap…saya adalah anak pertama yang hampir menjadi anak tunggal. I’ve to wait for almost 10 years to get a sister. Entah apa jadinya klo saya gak punya adik. Mungkin….saya gak bisa semandiri seperti sekarang ini, terus-terusan egois, dan entah hal jelak apa lagi yang bakal melekat di diri saya.


2. Being a part of IPA6
The most fabulous class with heterogeneous peoples. Bener-bener deh semua kejadian yang terjadi selama di IPA6 merupakan bagian hidup yang gak akan bisa terlupakan. Anak-anaknya seru, mulai dari ketua DKM sampai preman-preman semua ada disini, anak yang pinter sampai yang biasa-biasa aja juga ada. Disini ni puncak-puncak kebandelan terjadi. Mana ada di kelas lain distribusi makanan yang berlangsung saat jam pelajaran?! Pake dilempar-lempar segala lagi…potato borro, permen, wafer tango, lotek…ya..makan lotek pas pelajaran juga pernah!! Yang tidur-tiduran, selonjoran pas guru lagi nerangin juga ada. Ada kisah cinta segi tiga (atau segi lima???), gosip-gosip, telat datang, rebutan tempat duduk, ada juga yang jualan, jadi banci foto karena kerjaannya foto-foto melulu, buka bareng di rumah Oya, perpisahan di Pangandaran (ehm..jadi inget demam tinggi gara-gara dipaksa mengaku punya kecengan di kelas/gak, konyol banget…). Ada tangis, canda, tawa, sakit……hmmm pokoknya unforgettable moment banget.

3. Being a part of ISEG
Disini diri saya ter-explore secara penuh. Yang asalnya masih malu-malu buat ngomong di depan orang banyak, (terpaksa) dilatih buat jadi lebih pede. Ketemu banyak orang dari segala usia, berupaya menjadi professional as a team. Lagi-lagi jadi banci foto, dengan banyaknya acara jalan-jalan dan makan-makan yang diadakan ISEG, mau gak mau jadi artis ni, difoto-foto mulu. Yang biasanya gak boleh ini itu sama ortu, yang biasanya pulang sekolah langsung les dan pulang ke rumah, sekarang gak lagi gara-gara udah punya acara baru, yaitu nongkrong di kampus sambil rapat. Rapat..rapat..dan rapat.. Awal-awal sih masih seneng, karena kebetulan dapet bagian HRD, kerjaannya bikin training, jalan-jalan deh, survey ke Lembang (tanpa bilang ortu, dan baru ngaku pas semester2 akhir). Makin lama di ISEG makin banyakan rapatnya deh, yang ada puyeng…

4. Working as a vacationer at Ernst&Young
Nah klo yang ini lain lagi, alhamdulillah banget dapet team yang cukup seru buat diajak kerja. Well the best thing-nya bukan soal kerjanya sih, tapi ‘the people’. Belum pernah seumur hidup ketemu sama orang-orang yang seheterogen ini (dalam hal etnis) dan segila ini. Mungkin akibat tekanan kerja yang terlampau berat after peak season kemarin (ya..bayangkan saja kerja selama rata-rata 15 jam sehari), bekerja dengan klien yang terus-terusan mem-push kita, dan dengan team yang sama yang senasib sepenanggungan, gimana “gila”nya gak keluar??!!

Tidak ada komentar: