CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 29 Februari 2008

Alhamdulilllah

Alhamdulillah akhirnya ngelewatin juga yang namanya wisuda,gak ada khidmat-khidmatnya, soalnya anak-anak yang duduk di dekatku pada komentar yang lucu-lucu, mana banyak kejadian lucu lagi, kayak ada yang lupa salaman sama rektor langsung dikomentarin, ada yang gak nunduk pas tali toganya lagi dipindahin juga dikomentarin, lucu banget d..

Gak kebayang aja sehari sebelumnya masih di jalan menuju ke Bandung sampai jam 1 malem, karena macet banget di jalan, trus mbak Sis juga lupa lagi klo besoknya amel wisuda, hihihihihi, lucu banget.

Pas pagi-paginya nyamperin mbak Sis langsung ditanya, "Mana fotonya, Mel?" Hwahahaaha Tukang Fotonya aja sampai marah-marah gara-gara fotonya gak diambil. Gara-gara wisudanya kesorean c, jadi gak sempet balik lagi ngambil foto, tukang2 fotonya udah pada kabur deh...

Sepi banget di kantor, Yuli entah dimana, Ine juga baru nemu tadi malem, akhirnya qt makan malem barengan, kemaren-kemaren boro-boro d, makannya aja sendirian. Na loh jadi curhat.

Ahhh hidupku, fortunately besok libur....!!! Jalan-jalan ahhh ama Ine n Yuli, Fani lagi balik ke Bandung, wisuda...(juga)

Tidak ada komentar: